Entri Populer

Selasa, 20 Desember 2011

TMII dan BSP akan Hadirkan Balon Raksasa di Jakarta

HiFlyer Baloon from Lindstrad USA.

TMII dan BSP akan Hadirkan Balon Raksasa di Jakarta
Untuk yang memiliki impian naik balon udara seperti yang ada di Amerika, Cina, Inggris, Korea dan Jepang rasanya tak perlu menunggu terlalu lama. Rencananya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan menghadirkan wahana balon udara yang terbesar, tertinggi dan pertama kali ada di Indonesia. 

Wahana baru ini akan memiliki berat hingga 1 ton dengan bahan bakar helium non explosif, yang memiliki kemampuan untuk menampung 30 orang penumpang dalam sekali penerbangannya. Wahana ini akan membawa penumpang untuk melihat suasana kota Jakarta dari ketinggian sekitar 150 meter diatas permukaan tanah. Balon udara raksasa ini akan mengambil tempat di kawasan Taman Bunga Keong Mas, yang berada tepat di belakang teater Keong Mas. 

kalangan pengunjung TMII dapat menikmati fasilitas baru ini. Rencananya, wahana ini akan buka setiap hari mulai pukul 9 pagi. Akan ada 32 trip penerbangan dengan durasi per-sesi sekitar 15 - 20 menit. Untuk bisa menaikinya, pengunjung bisa membeli tiket dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp 90 ribu untuk dewasa dan Rp 60 ribu bagi anak-anak di hari kerja dan sudah termasuk asuransi. Sedangkan untuk akhir pekan dan hari libur masing-masing kelas dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 30 ribu.

Wahana ini sendiri menurut rencana akan Launching ke publik tanggal 23 Desember 2011 atau 27 Desember 2011. tergantung dari kondisi cuaca dan aktifitas di Lanud Halim.
(jeve-news2011)
PT Buminusa Selaras Pratama








Cek Lebih Lanjut Official FB PT Buminusa Selaras Pratama :
http://www.facebook.com/pages/PT-Buminusa-Selaras-Pratama/309305882423635

Tidak ada komentar:

Posting Komentar